Aku tak butuh seseorang yang sempurna untuk membuatku tertawa. Karena yang sempurna tidak menjamin bisa membuatku bahagia.

Maka percuma saja memiliki seseorang yang sempurna disampingku. Jika dia tidak bisa menemaniku disaat suka maupun duka, maka kesempurnaan yang ia miliki tidak akan ada gunanya.

Aku Gak Butuh Yang Sempurna Untuk Membuatku Selalu Tersenyum Dan Tertawa


Untuk apa bersama dia yang sempurna namun tidak bisa membuatku bahagia, karena kebahagian itu bukan datang dari dia yang memiliki kesempurnaan, oleh karena itu aku tidak butuh seseorang yang sempurna untuk membuatku tersenyum dan tertawa.

Akan tetapi datang dari siapa saja yang mampu membuat orang yang ada disekitarnya merasa bahagia.

Tak Butuh Yang kaya Untuk Membuatku Bahagia, Karena Yang Sempurna Dan Yang Kaya Belum Tentu Bisa Membuat Bahagia

Kekayaan tidak menjamin seseorang akan merasa bahagia, cukup dia yang biasa namun ia selalu ada untukku.

Yang berusaha menjaga perasaanku hingga aku mendapatkan kebahagian dari seseorang yang sederhana yang tidak memliki kekayaan yang melimpah.

Karena percuma saja kaya jika tidak bisa menjaga perasaan dan tidak bisa membuat bahagia.

Yang Aku Butuhkan Adalah Seseorang Yang Bisa Menemaniku Dalam Keadaan Apapun

Dan yang aku butuhkan bukanlah seseorang yang sempurna maupun orang yang kaya. Akan tetapi yang aku butuhkan adalah dia yang bisa menemaniku dalam keadaan apapun. Dia yang akan tetap bersamaku dalam keadaan suka maupun keadaan suka.

Karena memiliki seseorang yang bisa menemani suka maupun duka itu lebih beruntung dari pada mendapatkan seseorang yang sempurna dan kaya tetapi tidak bisa menemani dalam keadan suka maupun duka.

Jika Bisa Menemaniku Saat Suka Maupun Duka, Tanpa Sempurna Dan Kaya Sekalipun Bisa Membuat Bahagia


Bersyukur dan akan merasa sangat beruntung saat memiliki seseorang yang bisa menerimaku dalam keadaan apapun, yang bisa menemaniku dalam keadaan suka maupun duka. Tanpa sempurna dan tanpa kaya pun akan mendapatkan kebahagian yang luar biasa darinya.

Meskipun Sempurna Dan Kaya, Jika Tidak Bisa Menemani Dalam Keadaan Suka Maupun Duka, Maka Semua Itu Tidak Ada Artinya

Meskipun dia bukanlah orang yang sempurna dan bukanlah orang yang kaya, ketika dia bisa menemaniku dalam keadaan suka maupun duka maka dia adalah orang yang sangat luar biasa, Karena kesempurnaan dan kekayaan bukanlah tolak ukur yang bisa membuat seseorang bahagia.